3 Hati Dan Kenyataan

    Kuhidupkan komputer tuaku dan aku mulai menulis kata demi kata untuk melengkapi postingan Hati Dan Kenyataan ini, tulisan ini aku tulis berdasarkan apa yang aku rasakan saat ini.. ( Cerita nyata gkgkgk... ), baiklah biar sahabat Amburadul Republik ga jenuh langsung aja dh,,, 1... 2... Mulai!!


    Saat ini kurasakan ada sebuah perubahan pada dirimu yang membuatku tidak percaya lagi akan semua mimpi dan janji yang pernah kita ucapkan bersama, saat aku mulai lemah pelukanmu kembali datang meyakinkan aku kalau semua mimpi dan janji kita itu akan jadi kenyataan,, akan tetapi hangat pelukmu kamu hapus dengan kata-kata dan sifatmu yang tidak bisa menghargai aku sepenuhnya.

    
    Perlahan-lahan ragaku ta' lagi merasakan rindu,, jiwaku ta' lagi merasakan ketulusan kasih sayang cinta yang kamu berikan, rasa yang aku rasakan ta' lagi manis seperti apa yang kamu berikan padaku dulu, itu semua membuat aku terjebak dalam kebimbangan hati dan kenyataan.


    Waktu terus berjalan seiring dengan harapanku untuk lepas dari belenggu hati dan kenyataan ini, dulu kamu hujani aku dengan kata-kata manismu yang lembut membuat hati ini slalu damai setiap waktu, tapi kini hati dan kenyataan tidaklah sama,, kata-kata kotor kamu hujamkan ke dadaku hingga batin terasa ingin pergi dari dunia ini, kamu terus memaksa aku untuk dekat dengan yang namanya putus asa.


    Aku percaya di dalam hatimu kamu sayang aku tapi kenapa kamu membuat hati dan kenyataan ini berbeda???.. Kenapa..?!!,, bukan ini yang aku harapkan dan bukan ini yang aku impikan!!!, aku ingin hati dan kenyataan ini sama, hatimu mencintai menyayangi aku seutuhnya,, dan kenyataan sifatmu meyakinkan bahwa impian itu ada untuk selamanya.
 I hope you can change for the better for our love.

3 komentar:

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura