8 Daftar Auto Backlinks Gratis


Bagi para blogger yang sedang berburu backlink, terutama yang blognya masih terbilang baru, untuk meningkatkan pagerank blog atau situsnya tak perlu bersusah payah. Saya sudah berusaha hunting dari sekian banyak situs penyedia auto backlink, dimana sebagian dari situs-situs tersebut ada yang mengandung ancaman malware, tapi teman-teman blogger tak perlu khawatir lagi. Kode yang saya sediakan dalam text area di bawah ini adalah sudah saya seleksi satu persatu. Dimana hasil backlink-nya dapat agan-agan lihat sendiri di bagian bawah situs ini. Semua terdiri dari logo-logo link mereka yang sudah tersusun rapi.
Caranya gampang, copy seluruh code dalam text-area tersebut dan buatlah widget HTML pada blog agan dan paste-kan code tersebut, terserah posisinya di mana, tapi saya sarankan masih di area homepage, karena beberapa situs akan mencari refrensi backlink mereka di homepage situs agan.
Untuk melihat link agan tinggal klik logo-logo tersebut dan cari saja, link agan pasti ada dalam situs mereka. Bila terlalu susah untuk mencarinya agan tinggal mencarinya dengan menekan tombol ctrl+f dan ketik nama blog / situs agan. Bila memang masih ngga ketemu, berarti agan tinggal me-refresh beberapa kali, karena sebagian situs menampilkan link yang paling sering mengunjungi entah itu 10 links, 50 links, 100 links atau mungkin lebih.
Ada sedikit kelemahan dari situs-situs auto backlink tersebut, yakni pada jam-jam tertentu setiap harinya server utamaa akan mengadakan update. Biasanya pada jam-jam tersebut link tidak aktif sementara waktu. Tetapi itu akan tetap baik-baik saja dan kembali normal setiap harinya pula dalam waktu yang tidak terlalu lama, menurut perkiraan saya hanya berkisar antara 1 s.d. 2 jam saja perhari.
Saat ini baru beberapa situs yang bisa saya persembahkan buat para blogger. Saya akan berusaha mengupdatenya dengan tidak lupa test terlebih dahulu apakah situs penyedia backlink tersebut mengandung malware warning atau tidak.
Sebagian situs ada yang meminta agan untuk meng-upload sendiri logo blog dan mengisi sendiri alamat URL blog agan ke dalam situs mereka, tapi itu sangatlah mudah, karena tinggal ikuti saja petunjuk-petunjuk yang sudah disediakan dalam formulir. Salam blogging!
Tips : Buat blogger baru seperti saya klik di dalam kotak text area di bawah terus di Ctrl + A dan copy bos!! hehehe...



8 komentar:

  1. muantep, ane coba dulu ya.......... tapi benneran ksn?

    BalasHapus
  2. Di coba aja.. habis di copy klik link satu per satu n liat link km ada di web itu atau ga.

    BalasHapus
  3. masak backlink.... lanhsung isep

    BalasHapus
  4. Hehehe.. ni amanat dari yang empunya Grafikom gan...

    BalasHapus
  5. Amanat dari bang grafikom mas.

    BalasHapus
  6. muantep sya sudah coba tinggal cari tau hasilnya gmn....

    BalasHapus
  7. tapi backlink yang di dappet ke blog kamu gan, ke blog ane gak ada..
    gak ada backlink yang langsung isep..

    BalasHapus

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura