4 DownLoad Spinner Blogger Free

Sekarang para blogger mania lagi rame-ramenya suka sama ini software dan ini software saya persembahkan buat semua sahabat Amburadul Republik.
Software ini diperuntukkan buat para blogger yang suka sama konten atau artikel yang berbahasa inggris namun mau kita copas
Nah hebatnya lagi dengan software ini bisa meloloskan hasil copy paste kita tersebut tanpa duplikat konten atau lulus sensor dari mister google,namun yang di prioritaskan konten atau artikel yang berbahasa inggris,tapi tidak menutup kemungkinan juga artikel yang berbahasa lain termasuk indonesia.

Hebatnya lagi konten atau artikel yang berbahsa inggris tersebut digodoknya sama ini software biar tambah unik dan menarik tapi hasilnya tetap sama namun tambah bermakna.
kemaren aku ada coba tapi di blog yang satunyaaaaa lumayan koq hasilnya malah dapat tempat bagus di hasil pencarian google...hahayy.

Kebetulan software ini ada 2 baik itu yang PRO maupun yang EASY nanti terserah kalian mau pilih yang mana namun perlu aku jelaskan bedanya yang pro dan easy kalau yang PRO
kalian bisa langsung ketik atau paste artikel atau pun konten yang kalian inginkan
pada Form yang disediakan.
Dan bisa menset langsung tingkat keunikan yang kalian inginkan.
Sedangkan kalo yang EASY kalian tidak mengetik langsung melainkan kalian harus pastekan dulu hasil kopas kita tadi pada Notepad dan simpan nanti baru kita spinner.
Tapi pilih sajalah terserah kalian mau yang mana.
Dan sekali lagi ini software buat copy paste atau copaz yang awalnya konten tersebut berbahasa inggris namun kita copaz dan hasilnya lolos Duplikat Konten.
Oh ya..nanti kalian dimintanya Email dan KEY nya..kalo emailnya tulis sembarangan saja...sedangkan Key nya nanti tekan tombol Reguest License Key pastekan pada form,lalu klik Activate.
Jadi intinya software ini buat sahabat Amburadul Republik Yang suka  "Copy Paste.." gkgkgk... Pis Bro!!! :) .

SpinPro   DownLoad
password Rar : kumpulancara
SpinEasy DownLoad



4 komentar:

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura