6 Teknologi Dahsyat Karya Anak Negeri

         Para sahabat amburadul blog semua pasti penasaran dengan judul yang saya pasang di atas iya kan??.. hayo ngaku jangan malu malu..:), baiklah untuk menghemat waktu mari dengarkan kisah saya ok!! ( ki dalang sudah siap ni :).
     
         Sa'at ini semua orang pasti sudah tau dengan apa yang namanya ponsel, ponsel sudah bisa dibilang sebagai belahan hati (menurut saya lo...), dan semakin lama teknologi ponsel semakin canggih,, dari ponsel mini hingga ponsel besar dari yang murah sampe yang mahal dan sudah lama memasuki pasar indonesia ( Loh kok malah bahas pasar indonesia? ngelantur nih,,).

         Baiklah saya tidak mau basa basi lagi... Teknologi tersebut berupa aksesoris ponsel yang dapat di nikmati oleh semua lapisan masyarakat karena aksesoris itu sangatlah murah,ramah lingkungan,menghemat tenaga dan bisa di pakai siapa saja, saya tidak bisa menjelaskan lebih rinci lagi tentang karya anak negri yang saya bilang mahadahsyat ini,, tapi jangan hawatir..  saya berhasil mendapatkan foto teknologi canggih karya anak negri tersebut.

Untuk melihat foto tekan/klik OPEN.

Foto HandsFree Happy:








Gimana.. canggih kan sob??.. ramah lingkungan banget!!, Jangan Lupa tinggalkan komentarnya ya.... Hihihihihi.. happy blogging.



6 komentar:

  1. buakakakakka.. maaannttaaabbss Kang Kreasinya... sukses terus kang dengan Amburadul blog nya... salam kenal.. :D

    BalasHapus
  2. haha selain humor ala agan diatas, memang bener kok Teknologi Dasyat Karya Anak Negri real kita rasakan. Banyak macam dan jenisnya dengan begitu bisa diambil kesimpulan Negri Ini Sukses tidak lepas dari Anak Negri yang seharusnya diperhatikan khusus buat pemerintah tuh yang doyannya main petak umpet tapi Rakus! Ala Iwan Fals "Tikus Kantor"

    BalasHapus
  3. hihihihihii.....
    ella mun mun maz virus lanemmuh peih...

    BalasHapus
  4. Secepatnya indonesia akan maju dalam hal teknologi.. tergantung generasinya juga... hihihihihi...

    BalasHapus

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura