0 About Me

Page / Halaman ini saya hususkan buat kalian yang ingin tau sedikit hal tentang saya, Saya awali dari tempat saya di lahirkan yaitu Di pulau Madura tepatnya di kabupaten Sumenep Kota Garam Kalianget.. Pendidikan = Saya Hanyalah siswa dari Kerasnya Kehidupan Dimana saya Harus Belajar,mengert,memaknai dan bertahan hidup di dunia yang penuh ke bohongan ini,, Blog ini lahir atas dasar keinginan saya untuk menulis mempublikasikan apa saja yang menurut saya patut untuk di publikasikan,, Blog ini adalah Negeri Kecil bagi saya karena di blog ini saya bebas ngelakuin apa saja.. 


Ahir kata:

Suarakan apa yang harus kalian suarakan!!!
&
Pelihara Negeri ini Seperti Kalian Melihara Kemaluan Kalian Sendiri

Wassalam!!!



 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura