9 Akrobat Spektakuler Indonesia


Salam hangat buat sahabat Amburadul Republik yang slalu stayCun disini :) ,, Kalian semua pasti pada tau sama yang namanya akrobat kan??.. Kenapa saya beri judul akrobat spektakuler indonesia itu karena akrobat yang satu ini ada di Indonesia sekaligus yang melakukan orang indonesia juga.

Kenapa saya bilang spektakuler?.. karena yang saya tau akrobat spektakuler itu beda dari akrobat-akrobat lain, akrobat spektakuler ini lebih menegangkan dan yang melakukan harus profesional dan berpengalaman tentunya,, salah sedikit nyama bisa melayang sobat.. makanya saya ga minat jadi akrobatik ( Woy bahasanya ancur Om....

Saya ga bisa berceramah panjang Lebar Lagi karena saya yakin para sahabat Amburadul Republik sudah  ga sabar pengen tau seperti apa akrobat itu, Saya ga bisa ngasi banyak sob,, saya hanya bisa ngasi sebuah foto.

Wokeh.. langsung saja deh kita liat Fotonya di Bawah :

Untuk Melihat Foto Akrobat Spektakuler:


Ni dia akrobatnya,, Taruhannya nyawa Gan.. Spektakuler!!! Maklum Ga ada bahan untuk Buat postingan Happy Blogging gan.. jangan Lupa Jejaknya okay??..



9 komentar:

  1. wah muantep bgts sob.....
    minta di ajarin dong...?????

    BalasHapus
  2. http://blogsite69.blogspot.com/2012/01/semarak-4-tahun-hn-community_18.html

    ditunggu kunjungan balik kawan :)

    BalasHapus
  3. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 3 AWARD SEKALIGUS
    DIAMBIL YA

    BalasHapus
  4. Bukan melayang gan, tapi terhajar roda-roda raksasa kalau terpeleset

    BalasHapus
  5. Kapak@ lgsuung k rmh.. :)

    Rhosy@okay

    Jaka@ siif...

    Agus@ di ambil dmna??...

    Citro@ Dan langsung tamat gkgkgkgkgk....

    BalasHapus
  6. datang dan menyapa kawan di daerah timur madura

    BalasHapus

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura