2 Situs Adidas Di intip Hacker

Apa kabar sahabat amburadul republik semua??.. kali ini saya mau share tentang situs adidas yang di intip hacker, bahaya tuch,,,


Adidas terpaksa menghentikan pengoperasian situs resminya setelah mendapat serangan dari peretas atau hacker.

Perusahaan produk olahraga asal Jerman ini mengggambarkan serangan ini sebagai sebuah "serangan canggih pelaku kriminal dunia maya."

Dalam penjelasannya mereka mengatakan serangan itu tidak berdampak apapun terhadap data pengunjung pada situs mereka.

Namun Adidas mengatakan sengaja menghentikan pengoperasan situs itu untuk melindungi keamanan data konsumen yang mengunjungi situs tersebut.

Mereka mengatakan telah melakukan sejumlah langkah pengamanan dan menempatkan data pengunjung dalam lokasi penyimpanan tambahan.

Mereka juga sudah mulai mengoperasikan situs resminya kembali.
"Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain kerahasiaan dan keamanan data pribadi konsumen kami," demikian pernyataan perusahaan tersebut seperti dikutip dari BBC, Senin (7/11/2011).

"Kami menghargai kesabaran dan pengertian anda selama ini (menunggu perbaikan situs)."

Aksi para peretas terhadap situs Adidas hanya berselang kurang dari sepekan sejak sejumlah ahli keamanan dunia maya menyebutkan data yang menunjukan telah ada 29 situs perusahaan kimia yang menjadi sasaran serangkaian serangan para peretas.

Serangan semacam ini memang bukanlah yang pertama dilakukan peretas terhadap situs milik sejumlah perusahaan besar dunia.

Sebelumnya situs resmi Sony juga sempat mengalami serangan pada awal tahun ini dan mengakibatkan data 77 juta pengguna situs tersebut dicuri.

Data yang dicuri adalah data para pengguna jaringan permainan PlayStation. Serangan saat itu juga menyasar situs Sony Pictures dan Sony Music.

Manajemen Sony telah meminta maaf atas kejadian tersebut. (bbc)

2 komentar:

  1. wah.......kapan ya bisa maen hacking...soalnya mau hack hatinya nich admin

    BalasHapus
  2. jgn gtu bang... pisang makaan pisang ga boleh,, hahahahaha...

    BalasHapus

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura