2 Angel Destroyer


Sekian lama aku sibuk dengan berbagai kegiatan dimana kegiatan itu wajib aku kerjakan demi kelangsungan hidupku sendiri, hingga suatu hari yaitu hari ini,,

Hari: Senin tgl 11 / 06 / 2012 jam: 12.39_am

aku ingat akan suatu hal yang telah lama terlewatkan olehku, ingin sekali aku berkisah tentang suatu hal itu buat para sahabat setia blog Amburadul Republik, sebelum aku mulai kisah ini aku ingin bertanya,, Apa Kabar Sahabat??..., Tentunya pada baik semua kan???.., Ok langsung aj,,

Di hari itu kau datang dengan senyum penuh keyakinan bahwa kau yang terbaik bagiku,, kau beri aku sejuta harapan bahwa kau akan membuatku bahagia, kau beri aku sejuta mimpi  hingga senyumku terlahir di setiap waktu, kau genggam tanganku hingga tubuh ini mampu untuk berdiri, kau datangi tempatku hingga sorga nampak di sekelilingku, hingga suatu sa’at kau melakukan kesalahan telah mencium keningku hingga aku mampu berfikir jernih.

Bibir mungilmu telah membuat aku lupa akan sebuah hal, bibir mungilmu telah membuat aku buta akan sebuah hal, bibir mungilmu telah membuatku tak bisa merasakan akan sebuah hal. Sebuah senja yang tak mudah aku lupakan.

You sense the destroyer goddess

Kapan aku harus sadar karena terkadang aku tidak pernah tau apa yang aku lakukan, rasa ini begitu indah hingga aku hanya bisa mengikuti jalannya, jalan yang telah membawa aku ke arah yang tidak akan pernah aku bisa mengerti,seakan teringat sebuah masa dimana aku merasakan rasa yang begitu sejuk terbawa angin senja waktu itu, semua kata-katamu terbang bersama kaburnya terang pandangan mataku.

Saat ini kamu telah membuat aku hancur sehingga aku menemukan kesadaran setelah sekian lama aku tertidur dalam lamunan yang kamu ciptakan, begitu banyak waktu yang terbuang hanya untuk menikmati rasa yang jelas semu bagiku namun tak pernah aku bisa untuk melihatnya, aku yang buta terpuruk dalam kubangan rasa yang kamu bumbui dengan aroma kemunafikanmu, begitu sedap di waktu itu di masa aku begitu menikmati awal dari semua kesakitanku.

Kini semuanya berahir,, secercah cahaya telah menghangatkan sepotong hati yang lama dingin, mulai hidup dengan segala awal dari masadepan menggapai cita yang melambung dalam bayangan.

2 komentar:

  1. waduh.... lihat gambarnya jadi ingat istri dirumah......wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Beh... abinih la mas brow?.. mi' laju ga ada undangan.

    BalasHapus

 

Amburadul Republik Copyright © 2015 - |- Template Modified by A.M - |- Powered by Komunitas Blogger Madura